Kamis, 19 Oktober 2017

Kisah Percintaan Halimah Dan Andi Subrata

Halimah itu menjalin cinta dengan Andi Subrata selama 5 tahun itu suatu hubungan yang lumayan lama, selama hubungan itu halimah dan andi merupakan pasangan yang sangat ideal dan mereka juga sudah kenalan atar keluarga.

Keluarga masing masing juga sudah setuju dalam perjalanan andi dan halimah dia sering melakukan hubungan (seks) dan tiada disadari halimah hamil sudah 2 bulan namun halimah membicarakan kepada andi.

Tanggapan anda tentang halimah hamil tidak terlalu diperdulikan andi biasa-biasa saja, semakin lama kandungan halimah membersar dan andi menyarankan halimah untuk menggugurkan kandungan nya dengan meminum obat aborsi.

Obat penggugur kandungan 4 bulan adalah salah satu obat aborsi ampuh untuk Cara menggugurkan kandungan usia 4 Bulan atau dari usia 13 minggu, 14 minggu, 15 minggu, 16 minggu, 17 minggu atau masuk kehamilan 4 Bulan.Nama obat aborsi yang kami berikan adalah Obat Paket 4 Bulan / Paket TB 4 Bulan.

PAKET STANDAR 4 BULAN => Kemasan Produk : Cytotec dan Obat anti nyeri . Harga : Rp.2.000.000,-Net

PAKET TUNTAS 4 BULAN =>Kemasan Produk : Cytotec, cyrux obat pendorong janin dan obat anti nyeri .
Harga : Rp.2.300.000,-Net

OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN 4 BULAN

Obat aborsi penggugur kandungan telat bulan ini sangat manjur tidak membahayakan sang ibu, sangat ampuh dan aman untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki. jika usia kehamilan anda lebih dari 4 bulan, maka tidak bisa pakai obat aborsi tradisional usia 4 bulan ini, karena OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN ini maksimal untuk usia kehamilan 4 bulan, jika lebih dari empat bulan maka kami anggap itu sudah masuk usia janin 5 bulan jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda.

Obat Aborsi untuk usia 4 bulan ini sangat bagus dan terpercaya untuk anda yang sudah kemana – mana tapi tidak berhasil memakai obat aborsi gastrul yang dijual di toko aborsi / klinik aborsi online. Kami siap membantu anda untuk gugurkan kandungan usia 4 bulan, kami jamin luntur dan gugur tuntas jadi anda tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk kiret / kuret .


Anda Tahu Berapa Biaya Untuk Kiret dari kehamilan normal untuk usia kehamilan sampai dengan 8 minggu / ( Usia 2 bulan ) sekitar Rp. 2,5 jt – 3,5jt,- ditambah dengan biaya USG+konsultasi 150rb. Jika kehamilan Anda lebih besar dari 12 minggu sudah mengeluarkan biaya tinggi, kami memberikan solusi bagi anda untuk melakukan aborsi sendiri tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu banyak.

Namun halimah tidak mau karena halimah ingin menjaga kehamilan nya dan halimah takut dosa. Semakin lama sifat andi semakin berubah andi semakin tidak perduli kepada halimah.

 

obat aborsi - obat penggugur kandungan - obat aborsi - obat penggugur kandungan - cytotec - obat aborsi - obat aborsi - obat aborsi - obat aborsi cytotec - cytotec - obat aborsi - obat penggugur kandungan - obat aborsi - cytotec - obat aborsi - obat penggugur kandungan - cytotec - obat aborsi - obat aborsi - obat aborsi - cytotec - obat aborsi - obat penggugur kandungan - obat aborsi

 


Andi malah meninggalkan halimah dan memutuskan untuk pergi jauh. Tinggalah halimah sendiri dengan kehamilan nya.

Padahal dahulu halimah dan andi berjanji untuk sehidup semati.

Sekian dan terima kasih.